Customer Service


Fanpage

Page

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Batu akik Badar Besi




Batu Akik Badar Besi. Batu ini mengandung unsur besi (fe) dengan kandengan oksigen yang tinggi sehingga memiliki warna abu-abu kehitaman. Batu ini memiliki nilai kekerasan 5-6 skala mohs

Batu akik badar besi banyak ditemukan di daerah Brazil, Mexiko, Australia dan amerika yang mana dekat dengan wilayah pegunungan yang sering terjadi banjir lahar beratus-ratus tahun yang lalu. Batu ini juga di temukan di wilayah Indonesia.


Batu akik badar besi / Hematite disebut juga batu magnetsteen karena apabila di dekatkan dengan  magnet batu ini akan tertarik dan menempel atau berputar-putar dan ada juga yang menolak dengan bergetar ditempat saja. Batu ini bisa mengeluarkan efek mengkilat seperti besi jika dogosok/ diasah.

Batu akik badar besi memiliki struktur kristal yang sama dengan batu corundum (ruby), selain terdapat di Bumi , batu sejenis yang memiliki unsur Hematite dengan kandungan Fe yang cukup dominan juga di temukan di Planet Mars. Bebatuan Hematite ini ditemukan berbentuk gunung dan bukan terpendam di bawah lapisan tanah seperti di planet Bumi (Informasi didapat dari The Mars Exploration Microscopic)


Batu akik badar besi ini kurang cocok digunakan sebagai perhiasan, karena warnanya yang terlalu gelap dan kurang menarik. Namun banyak orang tertarik dengan keunikan dan khasiat dari batu ini. adapun Khasiat daridari batu akik badar besi ini adalah:

  • Kebal dari senjata dan terhindar dari marabahaya
  • sebagai sarana penjaga diri dari aura negatip
  • Anti santet
  • Dipercaya dapat menarik aura keberuntungan, sehingga rezeki akan datang dengan sendirinya

Karena mitos batu ini memiliki khasiat seperti diatas, banyak orang-orang yang tidak bertanggung jawab memalsukan batu batu akik badar besi ini. Untuk itu kita harus berhati-hati dalam membeli jenis batu ini. Untuk menguji keaslian daripada batu ini ada beberapa cara yang sering digunakan yaitu :

  1. Pastinya jika batu akik badar besi ini di dekatkan dengan magnet batu tersebut akan tertarik dan menempel pada magnet
  2. Cara kedua yaitu ambil buah pepaya muda cari getahnya lalu oleskan pada batu badar besi tersebut,. Apabila getah buah pepaya tersebut cepat mengering maka batu ini asli

Demikian artikel mengenai Khasiat batu akik badar besi, semoga dapat menambah wawasan kita mengenai berbagai macam batu mulia.

Untuk Pemesanan Batu akik Badar Besi silahkan perhatikan baik baik di bawah ini:

" CARA PEMESANAN "

Untuk Pembelian Atau Pemesanan Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Customer Service Kami.

No. Operator Call Center Yang Bisa Dihubungi
TELKOMSEL 0852 - 91001222
IM3 0857 - 47136111
PIN BB 73E5CBE0

Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Bisa Transfer Di Rekening Kami

No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
0251-55-81-95
Muflih Mamun
Untuk Pembelian Barang Silahkan Bisa Transfer Melalui Bank di yang kami sediakan, Atau Pengiriman Uang Via Wesel Dan Western Union. Setelah Anda Transfer segera Konfirmasi secepatnya via SMS / CALL untuk PROSES Pengecekan SMS kan data anda pada kami untuk pengiriman barang Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN


Nama Anda#Alamat Anda#No HP#

An.Faesal#Jl.watu belah No.01 Rt.03/ Rw.06, Kec.Ayah Kel.Mangunweni Kab. Kebumen, Kode Pos 54473#Hp. 085747136111#,

Batu akik Badar Besi ( Paket Terbungkus Rapi Demi Menjaga Privasi Anda )

JASA PEMESANAN


"Jika Uang Kami Cek sudah masuk:>>Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman" :

toko online produk berkualitas dengan harga murah dan pelayanan cepat

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Alamat Anda ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda,
dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA


Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda ....

Apabila Barang Tidak Kami Kirim, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.

Terima Kasih atas kepercayaannya membeli produk berkualitas kami
.:: Macam Batu Akik ::.

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Arsip Blog