Customer Service


Fanpage

Page

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Koleksi batu akik



Koleksi batu akik yang harga cincin batu akik dari termurah hingga termahal berbagai macam jenis nama batu akik untuk sebagai refrensi gambaran anda, dari emban cincin akik ataupun jenis nama batu akik atau cincin batu akik, batu cincin akik. Saya berikan informasi sejelas mungkin untuk nanti dalam berbagi info batu akik. Harga Emban Akik berkisar Rp.50.000 sampai dengan Rp.100.000

Trend pria memakai batu cincin atau akik begitu merebak sekarang ini, hampir disetiap celah acara baik resmi maupun tak resmi, hanya gara-gaa melihat batu cincin yang melingkar di jari manis, obrolan pun menjadi panjang, mulai dari bisnis sampai hal mistis di dunia ‘perbatuan’. Celetukan beberapa orang dari mereka yang memang hoby atau mengais rezeki dari usaha jual-beli batu cincin tersebut memancing rasa penasaran. Yang bertujuan memakai batu cincin untuk sunah Rasulullah.

“Sesungguhnya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memakai cincin perak di tangan kanan beliau, ada mata cincinnya terbuat dari batu habasyah (Etiopia), beliau menjadikan mata cincinnya di bagian telapak tangannya” (HR Muslim no 2094)

Hadits itu-lah yang menjadi landasan bahwa benar Rasulullah itu memakai batu cincin dan mengikat-nya dengan perak, batu yang dikenakan pun beliau peroleh dari Ethiopia, namun berdasarkan refensi mengenai batu apa saja yang dihasilkan dari negara tersebut, ternyata batu Zamrud itu menjadi hasil terbesar bagi bangsa yang pernah mengalami konflik kemanusiaan ini.

Dalam riwayat lain, Ibnul Qoyyim memiliki catatan mengenai cincin yang dikenakan oleh Rasulullah. Bahwa, sekembalinya beliau saw dari Hudaibiyah kemudian beliau saw menulis surat kepada para Raja di bumi yang dibawa oleh para kurirnya. Tatkala beliau hendak menulis surat kepada raja Romawi maka dikatakan kepadanya saw,”Sesungguhnya mereka tidak akan membaca suatu surat kecuali apabila dibubuhi tanda (stempel).” Maka beliau saw menjadikan cincinya yang terbuat dari perak yang diatasnya terdapat ukiran terdiri dari tiga baris. Muhammad pada satu baris, Rasul pada satu baris dan Allah pada satu baris. Beliau pun menyetempel surat-surat yang dikirimkan kepada para raja dengannya serta mengutus 6 orang pada satu hari di bulan Ramadhan tahun 7 H. (Zaadul Ma’ad, juz I hal 119 – 120). Wallohu aalam bissoab..

Untuk Pemesanan Koleksi batu akik silahkan perhatikan baik baik di bawah ini:

" CARA PEMESANAN "

Untuk Pembelian Atau Pemesanan Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Customer Service Kami.

No. Operator Call Center Yang Bisa Dihubungi
TELKOMSEL 0852 - 91001222
IM3 0857 - 47136111
PIN BB 73E5CBE0

Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Bisa Transfer Di Rekening Kami

No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
0251-55-81-95
Muflih Mamun
Untuk Pembelian Barang Silahkan Bisa Transfer Melalui Bank di yang kami sediakan, Atau Pengiriman Uang Via Wesel Dan Western Union. Setelah Anda Transfer segera Konfirmasi secepatnya via SMS / CALL untuk PROSES Pengecekan SMS kan data anda pada kami untuk pengiriman barang Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN


Nama Anda#Alamat Anda#No HP#

An.Faesal#Jl.watu belah No.01 Rt.03/ Rw.06, Kec.Ayah Kel.Mangunweni Kab. Kebumen, Kode Pos 54473#Hp. 085747136111#,

Koleksi batu akik ( Paket Terbungkus Rapi Demi Menjaga Privasi Anda )

JASA PEMESANAN


"Jika Uang Kami Cek sudah masuk:>>Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman" :

toko online produk berkualitas dengan harga murah dan pelayanan cepat

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Alamat Anda ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda,
dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA


Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda ....

Apabila Barang Tidak Kami Kirim, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.

Terima Kasih atas kepercayaannya membeli produk berkualitas kami
.:: Macam Batu Akik ::.

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Arsip Blog